Warung Bebas

Friday 11 November 2011

Page Rank Google Update

Page Rank Google Update.Beberapa hari yang lalu sempat membaca beberapa postingan dari sobat blogger bahwa ternyata Page Rank Google Update bulan November ini.Karena belum lama bulan oktober kemarin Google juga sudah update.

Jadi teringat pertama kali Sehat Kita Semua mendapatkan PR1 yang waktu itu baru satu bulan lebih.Waktu pertama kali mendapatkan PR dari Mbah Google itu merupakan kejutan yang menyenangkan bagi saya karena saat itu belum lama terjun dalam dunia blogging dan mengenal dunia maya dengan segala isinya.


Alhamdulillah bulan ini Sehat Kita Semua naik kelas lagi dari PR1 menjadi PR2 .Memang blog yang masih perlu banyak belajar lagi ini senang bisa naik kelas lagi.Tentunya dengan PageRank Google Update ini akan berimbas pula kepada sobat bloger semuanya.Ada yang naik, ada yang turun dan ada pula yang masih stagnan.

Akan tetapi biarlah Google dengan Update Pagerank sendiri.Yang pastinya marilah kita terus berkarya dan berbagi kepada yang lain melalui artikel-artikel yang bermanfaat bagi yang membutuhkannya.Toh kita pun ngeblog bukan untuk mencari PR...Walaupun ada juga yang mengejar PageRank

Bagaimana dengan blog sobat semua..?Sobat bisa mengeceknya di PR Checker untuk mengetahui.Untuk yang naik selamat..kepada yang turun teruslah bersemangat dengan postingan yang baik dan bermanfaat.Ingatlah PageRank bukan segala-galanya...

Cukup sekian tulisan mengenai page rank google update ini.Sebenarnya tadi juga sempat bingung mau posting apalagi.Sedang tidak ada ide terus kepikiran ini yah jadi dibikin saja seperti ini.

0 comments em “Page Rank Google Update”

Post a Comment

 

Kesehatan untuk semua Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger