Warung Bebas

Tuesday 9 August 2011

Dapat Award Lagi Sehat Kita Semua

Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh...

Bismillah

Alhamdulillah kita semua masih dalam Bulan Penuh Barokah Ramadhan 1432 H hari ke 10.Bagaimana dengan sobat semua, masih menjalankan puasa kan...?Insya Allah masih to yo...?1?
Setelah kemarin telah memposting alhamdulillah naik PR 1 dan juga bagian dari promosi pelayanan jantung di RS Kariadi Semarang siang ini akan posting mengenai award lagi.

Alhamdulillah siang ini Sehat Kita Semua membawa pulang dua award sekaligus dari sahabat Penghuni 60.Cerita seperti ini tadi pagi setelah mengganti template ingin berkunjung dan bersilaturahmi dengan blogwalking dan tertahan di blog sahabat Penghuni 60.Seperti biasa kalau sedang blogwalking kan pengin baca artikel sahabat, terutama yang menarik seperti artikel berikut identity of penghuni 60. Terlihat unik dan ingin dibaca.Artikel tersebut menceritakan 1- 10 mengenai identitas diri.Unik juga membacanya.Di akhirnya sahabat penghuni Award memperbolehkan untuk membawa awardnya yang ada di artikel tersebut.Jadi dengan malu-malu mau tak ambil dech Best Friend AWARD-nya...


Selanjutnya award yang kedua ini juga tidak jauh ceritanya dengan yang pertama.Pas membaca mengenai Untuk Suami-suami Yang Cinta Istri. Artikel ini menceritakan bahwa sahabat Penghuni 60 sedang dalam masa-masa cemas dan berdebar-debar menanti kehadiran anak pertama buah cinta dengan isterinya.Isterinya sedang dalam masa 9 bulan dan minggu-minggu ke depan akan segera bersalin dan melahirkan anak pertamanya.Kita doakan saja sahabat semua semoga proses kelahiran anak pertama sahabat Penghuni 60 diberikan kemudahan, kelancaran, serta kesehatan bagi istri dan anak tercintanya aamiin...aamiin.nah di ending artikelnya juga ternyata ada pajangan award lagi, jadi seperti yang pertama, malu-malu mau apa malu-malu kucing di boyong juga salah satu awardnya.Award tadi Blogger Award 2011.


Saya ucapkan terima kasih kepada Sahabat Penghuni 60 yang berkenan membagi awardnya kepada Blog Sehat Kita Semua dan yang terpenting dengan adanya award ini diharapkan tali silaturahmi tetap dan akan semakin terjalin antar sobat blogger semua.

Terima kasih telah membaca Artikel : mendapatkan award lagi

0 comments em “Dapat Award Lagi Sehat Kita Semua”

Post a Comment

 

Kesehatan untuk semua Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger