Warung Bebas

Monday 29 August 2011

Silaturahmi Syawal

Bismillah...

Alhamdulillah kita masih senantiasa diberikan keimanan dan kesehatan sehingga kita Insya Allah akan menyongsong fajar 1 Syawal 1432 H esok hari sahabat.Selama hampir 1 bulan kita melakukan serangkaian ibadah yang telah ada dalam tuntunan Al-Qur'an dan As-Sunnah,Dan esok hari adalah hari nan fitri.

Berkenaan dengan hal itu sahabat semua, saya mengucap Selamat Hari Raya 1432 H dan saya pribadi memohon maaf lahir dan batin kalau selama dalam aktifitas dunia maya ini banyak salah dan khilaf baik itu disengaja dan tidak sengaja mohon untuk diikhlaskan sahabat.


Dan salah satu yang tidak boleh dilupakan dan juga nanti akan kita laksanakan adalah aktivitas yang khas di bulan Syawal (khususnya di moment Idul Fithri) adalah saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Moment tersebut memang moment terbaik untuk saling mengunjungi, apalagi mengunjungi orang tua dan kerabat karena waktu senggang dan seluruh keluarga dekat bisa mudah ditemui adalah pada waktu tersebut. Dan sungguh saling mengunjungi silaturahmi ini memiliki keutamaan yang besar dari sisi pahala dan umur yang berkah, di samping dapat memupuk dan melanggengkan kasih sayang.

Untuk itu sahabat, marilah kita untuk memanfaatkan waktu Syawal nanti untuk bisa bersilaturahmi kepada orang tua kita, saudara-saudara kita, kerabat, sahabat. teman karena memang dalam hal pergaulan antar sesama manusia maka kita tidak terluput dari yang namanya salah dan khilaf sahabat.Terlebih kepada orang tua kita yang telah mendidik kita sampai menjadi diri kita sekarang ini.Marilah sejenak kita manfaatkan waktu tersebut untuk bersimpuh kepada orang tua kita dan meminta maaf atas segala kesalahan dan dosa yang telah kita perbuat...

Semoga setelah kita mendapatkan latihan selama 1 bulan kemarin dan berakhir dengan Idul Fitri 1432 H ini akan bermanfaat bagi kita khususnya adalah dalam rangka usaha mendekatkan diri kita ini kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala aamiin

Terima kasih sahabat telah membaca artikel : Silaturahmi Syawal

0 comments em “Silaturahmi Syawal”

Post a Comment

 

Kesehatan untuk semua Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger