Warung Bebas

Tuesday 6 September 2011

Dua Award Di Bulan Barokah

Dua Award Di Bulan Barokah.Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan Syawal 1432 H ini.Pastinya sobat masih dalam nuansa silaturahmi dan saling mengunjungi sanak saudara.Setelah kemarin memposting mengenai Silaturahmi Syawal maka pada awal-awal Syawal ini alhamdulillah Sehat Kita Semua mendapat mendapatkan award kembali dari dua sahabat.

Award Yang Pertama alhamdulillah didapatkan dari sahabat Asmara Susanto.Blognya yang berisi banyak informasi yang update dan yang paling berkesan buat saya pribadi adalah bahwa Cek-Info selalu banyak mendapat komentar dari sahabat-sahabat blogger lainnya.Mungkin dari tiap postingannya minimal bisa lebih dari 20 komentar.Bagi saya yang masih banyak beajar itu sudah termasuk yang bagus blognya penuh dengan komentar.Terima kasih saya ucapkan kepada sobat Cek-Info yang berkenan memberikan salah satu awardnya buat Sehat Kita Semua.Semoga silaturahminya senantiasa terjalin.Ini dia sahabat awardnya Cek Info Top Commentator Award.

award sehat kita semua

Award Yang Kedua didapatkan dari sobat Deny. Terus terang saya banyak belajar di blognya yang bertemakan Tutorial Blogspot dan Belajar SEO blogspot.Awal memulai blogging saya banyak belajar pada blognya mas Deny.Awal belajar berkomentar pun melalui blognya.Dulu pasti yang dikejar blog ini adalah blogwalking, tetapi sekarang lebih suka blogwalking dan berkomentar karena menambah ilmu dan pengetahuan dari banyak blog yang kita kunjungi.Saya ucapkan terima kasih kepada sobat Blog SEO DAW - XP yang telah berkenan memberikan awardnya untuk Sehat Kita Semua.Ini dia sahabat awardnya Ramadhan Award 2011.

award sehat kita semua

Terakhir terima kasih saya ucapkan kepada sobat Asmara Susanto dan juga sahabat Deny Arya Wiranata yang telah memberikan awardnya.Merupakan kehormatan bagi saya mendapatkan award ini.Semoga "simbol tali silaturahmi" mempererat silaturahmi antar sesama blogger dalam berbagi ilmu dan pengetahuannya aamiin.

0 comments em “Dua Award Di Bulan Barokah”

Post a Comment

 

Kesehatan untuk semua Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger