Warung Bebas

Tuesday 7 February 2012

Pagerank Google Update Kembali

Pagerank Google.Seperti lumayan lama tidak update postingan nih..belum ada ide untuk postingan berikutnya ini.Yah sekali-kali juga boleh lepas dari temanya blog ini.Kemarin-kemarin sempat melihat beberapa postingan teman yang membahas tentang Update PR Google maka untuk kali ini postingannya adalah mengenai Update Pagerank Google.

pagerank google update,pagerank google

Memang perjalanan blog ini masih terlalu dini dibanding senior-senior yang telah lebih lama berkecimpung dalam dunia Blogger.Awalnya Sehat Kita Semua ini mendapat Pagerank 1 pada tanggal 6 Agustus 2011 dan selanjutnya menuju ke Pagerank 2 dan itu terjadi pada tanggal 11 November 2011 dan kali ini tepatnya tanggal berapa saya sendiri kurang begitu tahu hanya saja bulan Pebruari ini.

Dan setelah mengecek di Checker PR maka hasilnya alhamdulillah Sehat Kita Semua belum naik hehehehe...masih bertahan di PR 2 nya ini...Masih kurang pinter kali yah jadi sama gurunya belum boleh naik kelas nih hehehhe....

Gimana dengan PR sobat..naikkah atau masih sama seperti punya Sehat Kita Semua yang belum diperbolehkan naik kelas...atau malah turun kelas karena juga ada beberapa teman yang PR nya mengalami penurunan sepertinya.Adakah yang tahu rahasia dari PageRank dari Google ini...?

Demikian yang sedikit sobat dan terima kasih telah membaca artikel Update PR Google.Semoga artikel Pagerank Google Update Kembali ini bisa berguna serta bermanfaat.

0 comments em “Pagerank Google Update Kembali”

Post a Comment

 

Kesehatan untuk semua Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger