Warung Bebas

Monday 16 January 2012

Award Awal Tahun

Award Awal Tahun.Alhamdulillah setelah postingan terakhir diterbitkan mengenai mengenal penyakit asma sehat kita semua mendapatkan award kembali dari beberapa sobat blogger.Award ini akan ditampilkan segera sobat...Award Awal Tahun.

Yang pertama adalah award dari sobat penghuni 60 yaitu 2 Years of Blogging Award Penghuni 60.
Award ini adalah memperingati aktivitas sobat penghuni 60 setelah dua tahun berblogging ria di dunia maya.Tidak terasa sudah 2 tahun umur Penghuni 60 yah dan blognya pun bagus serta kunjungannya banyak sobat.Sehat Kita Semua adalah salah satu dari sekian banyak sobat blogger lainnya yang mendapatkannya.Saya haturkan terima kasih atas award ini sobat.Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mendapatkannya.Semoga dengan 2 Years of Blogging Penghuni 60 ini blognya sobat akan semakin sukses aamiin.

Ini dia awardnya sobat :
2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Yang kedua adalah award dari Bisnis Online Blog yaitu The Seven Shadow.
Award ini sepertinya award berantai karena saya lihat juga banyak sobat blogger yang mendapatkannya.Saya ucapkan terima kasih kepada sobat Bisnis Online Blog yang telah berkenan menganugerahkan award ini kepada Sehat Kita Semua dan juga merupakan sutu kehormatan bagi saya untuk mendapatkannya.

Ini dia awardnya sobat :
award the seven shadow, award akhir tahun

Yang ketiga adalah award dari sobat Riris yaitu Bintang Award 2012. Maaf sobat riris awardnya saya gabung saja ya.Tidak apa-apa kan...?Sobat riris termasuk sobat baru dalam dunia perbloggeran ini, tetapi telah berkenan langsung memberikan award ini kepada Sehat KitaSsemua.Sebuah penghormatan bagi saya.Terima kasih sobat.Awardnya berarti bagi blog ini. Ini dia awardnya sobat :
award awal tahun, award bintang awards 2012,award

Terima kasih kepada sobat Penghuni 60 dan juga sobat Bisnis Online Blog serta sobat Riris Punya Mimpi atas awardnya ini dan semoga simbol dari award ini untuk lebih mempererat persaudaraan dan silaturahmi akan semakin terwujud.

Demikian yang sedikit sobat dan terima kasih telah membaca artikel Award Akhir Tahun.

0 comments em “Award Awal Tahun”

Post a Comment

 

Kesehatan untuk semua Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger